;

Ad by Adsense

google translate

Sunday, September 2, 2012

trik Seo On Page untuk bloger

Sunday, September 2, 2012

Kali ini blog ini akan memposting artikel tentang optimasi SEO on PAGE blogspot ya akan membantu sobat bloger agar tetep aksis didunia blog..oc langsung ke tkp ini dia caranya:

Optimasi Seo on Page


1. Penggunaan rel canonical

Merupakan faktor yang sangat penting sebab penggunaannya sangat berguna sekali dalam meningkatkan kualitas blog kita terutama untuk menghindari duplikasi konten dan tentunya untuk mempermudah proses indeks search engine melakukan crawling pada blog kita.

2. Meta deskripsi unik.

Usahakan dalam membuat deskripsi tentang blog sesuai dengan isi seluruh konten yang sahabat buat. Dengan menambahkan banyak konten yang tidak sesuai deskripsi blog kita maka akan menyulitkan perolehan peringkat yang baik di mata search engine.

3. Keseimbangan keyword.

Gunakanlah beberapa keyword yang mewakili keseluruhan isi blog dan jangan menanamkan keyword terlalu berlebihan yang pada akhirnya bisa menjadi over optimasi. Jika terjadi over maka beberapa search engine akan menganggap adanya spam.

4. Internal link.

Buatlah beberapa anchor teks yang berisikan link tentang konten blog sahabat yang lainnya. Upayakan dalam membuat anchor memiliki kemiripan atau bisa membuat anchor sesuai dengan judul konten yang lainnya. Jangan terlalu dipaksakan membuat anchor teks yang tidak relevan dengan judul sebab akan berpengaruh buruk juga terhadap peringkat blog anda.

5. Inbound dan outbound link.

Dalam proses perkembangan blog senantiasa selalu disertai dengan adanya link keluar dan link yang masuk atau backlink pada blog kita, upayakan adanya keseimbangan di antara keduanya.

oke di coba y biar naik page rank semangat.....

TULISAN BERJALAN INI SILAHKAN DIISI DENGAN PESAN ANDA

NAMA ANDA - 1:40 PM
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 comments:

Post a Comment